4 Kebijakan Asuransi yang Melindungi Bisnis Anda

Sebuah bisnis terkena banyak risiko yang dapat memengaruhi posisi keuangannya secara negatif. Kejadian malapetaka atau gugatan hukum dapat menguras sumber daya keuangan perusahaan. Jadi untuk melindungi bisnis Anda dari jenis risiko seperti itu, perusahaan asuransi menawarkan untuk menangani risiko tersebut sebagai imbalan pembayaran berkala yang disebut premi.

Apakah Anda seorang pemilik usaha kecil, pengusaha atau bisnis yang mapan, Anda memerlukan beberapa jenis polis asuransi untuk melindungi bisnis Anda. Berikut beberapa jenis asuransi yang dibeli oleh bisnis.

Kesalahan dan Asuransi Kelalaian

Tidak ada manusia yang sempurna, semua orang membuat kesalahan. Jika bisnis Anda memberikan layanan atau nasihat profesional, mungkin saja saran atau layanan Anda mengarah ke kerugian finansial klien. Peristiwa semacam itu umumnya memicu gugatan terhadap perusahaan oleh klien tertentu itu. Bahkan jika argumen klien tidak berdasar, biaya hukum dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Đây là khi lỗi & bốn muốn bảo vệ tài chính của bạn sẽ bảo vệ tài chính tài chính dengan membayar biaya hukum atau putusan pengadilan.
Layanan Penasihat Investasi
Pengacara
Arsitek
Web dan Perancangan Grafis
Perangkat Lunak Mengembangkan
Asuransi Kewajiban Pekerjaan Ketenagakerjaan

Tidak hanya dapat menuntut klien Anda, tetapi karyawan Anda juga dapat demikian jika mereka merasa bahwa undang-undang ketenagakerjaan mereka dilanggar atau dilanggar. Dalam kasus ini, Harvey Spectre yang terkenal mungkin tidak membantu Anda, tetapi asuransi kewajiban kerja Anda pasti akan melakukannya. Điều này là một quy tắc doanh nghiệp bisnis và sẽ bị phản hồi những giá trị hợp lệ và điều kiện có doanh nghiệp đã terjadi di bảo vệ chính trong trường h khp không đúng hay bị mất oleh doanh nghiệp.

Asuransi Gangguan Bisnis

Sebagian besar usaha kecil membeli properti komersial tetapi mengabaikan pembelian asuransi gangguan bisnis. Aset fisik penting untuk diasuransikan tetapi jika penghasilan Anda tergantung pada aset fisik, maka aliran pendapatan yang hilang karena kerugian atau kerusakan pada aset fisik tersebut akan mengakibatkan kerugian dan Anda berisiko kehilangan pelanggan atau tidak memiliki cukup uang untuk mendapatkan bisnis Anda kembali aktif dan berjalan. Asuransi Gangguan Bisnis masuk jika kerusakan properti properti fisik menghentikan sementara operasi bisnis Anda. Asuransi ini akan membayar Anda pendapatan yang seharusnya Anda dapatkan jika risiko peristiwa tidak terjadi. Ini bukan kebijakan yang berdiri sendiri dan harus ditambahkan dengan kebijakan asuransi lain seperti Kebijakan Pemilik Bisnis, Asuransi Properti Komersial, dll.

Kompensasi Pekerja

Ini adalah jenis asuransi wajib di sebagian besar negara bagian yang seharusnya membeli sebelum menggunakan pekerjaan untuk operasi bisnisnya. Nếu m nt nhān viên bị hỏng hoặc Alur kursus yang sudah berlalu cệa việc làm việc và bisnis dapat dituntut vì kelalaian. Asuransi ini mencakup pemberi kerja jika karyawan yang terluka menggugat perusahaan dan juga memberi kompensasi kepada karyawan karena sakit, cedera atau kematian (tanggungan dibayar oleh perusahaan asuransi).



Source by Mike Petty