Asuransi Jiwa: Kembali ke Dasar

Asuransi Jiwa: Sejarah

Kebijakan asuransi modern yang kita miliki saat ini sebagai asuransi jiwa berasal dari praktik pedagang abad ke-14. Juga telah diakui bahwa garis keamanan yang berbeda sudah ada dari waktu ke waktu. Dan mereka mirip dengan kontrak asuransi dalam bentuk larva.

Pertumbuhan fenomenal asuransi jiwa hampir tidak lebih dari seratus tahun yang lalu. Proporsi saat ini bukanlah keajaiban hidup dalam bisnis saat ini. Pada dasarnya, asuransi jiwa adalah kebutuhan bagi manusia karena permintaan ketat untuk keamanan ekonomi, permintaan yang meningkat untuk stabilitas sosial, dan perlindungan yang diakui terhadap bahaya bencana bencana dan kemerosotan ekonomi. Tiba-tiba Keamanan bukanlah monopoli orang kaya. Untuk menjadi satu-satunya elit sosial yang dilindungi karena zaman modern ini, kontrak asuransi dihargai oleh harapan yang pasti dari banyak keluarga dengan cara sederhana. Itu dijalin seperti di relung-relung dan jalur ekonomi nasional. Pengalaman ikatan suci dan paling sakral kehidupan manusia. Cinta orang tua Cinta istri Kecintaan anak-anak dan bahkan kecintaan bisnis.

Asuransi jiwa adalah perlindungan finansial.

Polis asuransi jiwa akan membayar sesuai kesepakatan. Kebijakan asuransi jiwa dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan keuangan dan tanggungan Anda dalam hal kematian atau cacat Anda. Jadi asuransi jiwa menawarkan jenis perlindungan finansial atau lindung nilai ini.

Asuransi Jiwa: Konsep Umum

Asuransi adalah alat yang berisiko untuk menyebar. Secara umum, perusahaan asuransi atau asuransi akan membayar premi yang dibayarkan oleh semua pelanggan. Secara teori, kumpulan jawaban premium untuk kehilangan setiap asuransi.

Asuransi jiwa dijanjikan oleh satu pihak, memastikan orang tersebut terhindar dari kematian orang lain. Asuransi jiwa adalah kontrak di mana perusahaan asuransi (perusahaan asuransi) membayar jumlah yang diminta. Kebijakan asuransi jiwa mencakup polis asuransi jiwa, polis asuransi jiwa, polis asuransi jiwa, polis asuransi jiwa, polis asuransi jiwa dan polis asuransi jiwa) dan perusahaan asuransi jiwa (perusahaan asuransi) untuk perlindungan atau cakupan polis ini akan membayar premi untuk periode anonim tergantung pada Jenis Kebijakan Pembelian

Intinya, penting untuk dicatat bahwa asuransi jiwa adalah kebijakan yang berharga. Artinya bukan kontrak kompensasi. Kepentingan seseorang yang diasuransikan dalam kehidupan orang lain atau orang lain tidak berisiko terhadap ukuran finansial tertentu. Anda tidak dapat menandai kehidupan seseorang. Oleh karena itu, langkah-langkah kompensasi didefinisikan dalam kebijakan. Namun, kepentingan tertanggung menjadi risiko ukuran keuangan yang terbatas jika itu terkait dengan kreditur asuransi jiwa debitur. Secara umum, kebijakan asuransi jiwa sering dipasarkan untuk mendukung perencanaan pensiun [1965900]tabungan, dan tujuan investasi selain yang dibahas di atas. Misalnya, anuitas dapat menghasilkan pemasukan yang baik selama masa pensiun Anda.

Donasi Hidup dan Kebijakan atau Kebijakan Hubungan Investasi (ILPs) dalam Kebijakan Asuransi Jiwa Kelompok Jadi untuk jumlah yang sama asuransi premi akan lebih mahal daripada membeli produk asuransi murni seperti asuransi berjangka.

Keuntungan dari produk ini adalah bahwa mereka cenderung menambah uang dari waktu ke waktu, dan mereka dibayar berdasarkan nilainya. Terima pemberitahuan saat mengubah kebijakan perintah. Jadi jika tunjangan kematian Anda digabungkan dengan nilai uang muka, pembayaran uang muka akan dibayarkan ketika orang yang diasuransikan meninggal. Meskipun ada asuransi jangka panjang. Tetapi tidak boleh ada nilai tambah.

Praktik yang umum di banyak negara adalah memasarkan produk sebagai produk tabungan. Ini adalah salah satu yang paling terkenal dari asuransi modern oleh salah satu premi yang dibayarkan oleh kepercayaan untuk berinvestasi dalam menghasilkan nilai tunai. Kelemahan dari praktik ini, adalah bahwa premi diinvestasikan sehingga mereka tunduk pada risiko investasi, dan tidak seperti tabungan, nilai premi lebih kecil dari jumlah total premi yang dibayarkan.

Pada dasarnya, sebagai pemegang polis di masa depan, Anda harus memilikinya Evaluasi menyeluruh atas kebutuhan dan sasaran Anda. Setelah langkah ini, Anda dapat memilih produk asuransi jiwa yang paling sesuai dengan kebutuhan dan sasaran Anda.

Aplikasi Dunia Nyata

adalah cara paling hemat biaya untuk membelanjakan uang. Berbagi polis asuransi jiwa Anda dapat menghemat banyak uang. Jika Anda meninggal saat anak Anda berusia 3 tahun atau lebih, Anda akan membutuhkan lebih banyak asuransi jika anak Anda berusia 35 hingga 40 tahun. Anggaplah anak Anda berusia 3 hingga 5 tahun dan jika Anda meninggal. Dia harus memiliki setidaknya $ 2 juta untuk hidup, kuliah, dll. Alih-alih mendapatkan asuransi jiwa tetap $ 2.000.000, yang akan terlalu mahal, hanya pergi untuk asuransi jiwa $ 100.000 untuk $ 1.000.000 asuransi jiwa permanen. Dapatkan asuransi 10 tahun senilai $ 500.000 untuk asuransi 20 tahun dan $ 400.000 selama 30 tahun. Sekarang ini sangat berguna karena mencakup semua yang Anda butuhkan. Jika Anda meninggal dan anak-anak berusia 13 dan 15 tahun atau kurang, mereka akan menerima $ 2 juta; Jika usia antara 13-23, mereka mendapat $ 1 juta; Jika antara 23-33 mereka mendapat $ 500.000; Jika masih ada $ 100.000 tersisa untuk akun dan biaya pemakaman. Sangat penting bagi Anda untuk memiliki asuransi untuk asuransi Anda karena itu karena itu karena pada 10, 20 dan 30 tahun, premi masih kedaluwarsa sehingga Anda dapat menggunakan uang untuk berinvestasi dalam saham dan dapatkan. Beresiko dengan

Kebebasan Finansial Siapa yang tidak? NEU Kami membutuhkan keamanan finansial. Kebanyakan orang mengabaikan pentingnya melek finansial. Mereka menginvestasikan semuanya dan mempertaruhkan segalanya untuk mendapatkan lebih banyak. Tapi tidak semuanya mematikan. Cara terbaik adalah menghabiskan uang dan berinvestasi untuk keamanan finansial.

Akhirnya, rencana keuangan Anda terus berkembang karena Anda terus berkembang. Anda belum menetapkan proyek dan akan melupakannya. Anda harus mengawasi uang Anda untuk memastikan Anda bekerja keras karena uang harus memberi Anda makan dalam 20-30 tahun ke depan, di mana Anda akan pensiun. Anda perlu tahu cara memberi makan uang Anda sekarang sehingga dapat memberi Anda makan nanti.



Source by Cleo Patsy