Asuransi Mobil dan Sewa Beli

Ada dua pilihan ketika datang untuk memiliki mobil. Konsumen dapat memutuskan untuk membeli kendaraan melalui seluruh prosedur pembayaran uang muka, pinjaman dan kontrol penuh atas kendaraan. Di sisi lain, konsumen dapat memilih untuk menyewa mobil. Konsumen menempatkannya di bawah ketentuan yang ditetapkan dalam perjanjian sewa. Kondisi ini dapat ditentukan oleh apa yang pengendara diizinkan untuk menggunakan jenis kendaraan yang harus dibeli konsumen sebelum mengemudi. Karena sebagian besar negara memiliki asuransi mobil, persyaratan hukum untuk mengemudi, dealer mengharapkan asuransi mobil alam untuk menjadi bagian dari sewa. Meski tidak diharapkan, perjanjian sewa tidak memerlukan polis asuransi mobil standar. Dalam banyak kasus, konsumen diminta untuk mendapatkan kebijakan yang tepat sebelum memperoleh kendaraan dan pihak ketiga perusahaan asuransi harus dihubungi.

Meskipun asuransi standar jarang layak Namun, jika mereka pernah dicakup oleh dealer dalam kontrak sewa, dealer biasanya memiliki skema asuransi yang melindungi manfaat maksimal mereka. Asuransi kesenjangan, yang mencakup perbedaan antara apa yang akan dibayar oleh perusahaan asuransi untuk semua kendaraan dan biaya penggantian mobil, umumnya merupakan bagian dari sewa. Rata-rata, pembayaran sewa akan mencakup ruang fakta yang ada.

Konsumen harus memiliki pemahaman dasar tentang perjanjian sewa mereka sebelum mendaftar untuk pembayaran reguler untuk kendaraan. Untuk menemukan firma asuransi pihak ketiga untuk membantu Anda memastikan bahwa kebijakan Anda memenuhi persyaratan hukum sambil menyesuaikan keuangan Anda, coba mulai dengan perusahaan asuransi lokal.



Source by James Witherspoon