Asuransi Pemilik Rumah – Alat Penting Untuk Mengamankan Properti

Pemilik properti sering khawatir tentang perlindungan properti sewaan. Kekhawatiran mereka tidak berdasar karena properti telah diganti namanya dan mungkin rusak karena sikap tidak responsif dari penyewa. Namun, itu dapat menutupi semua kerusakan tersebut dengan membeli asuransi pemilik rumah. Asuransi ini untuk pemilik real estate sewaan untuk mendapatkan uang. Kebanyakan orang mengacaukan pertanggungan ini dengan asuransi rumah. Asuransi rumah juga dimaksudkan untuk melindungi properti. Tapi ini berbeda dari sampul ini. Asuransi rumah adalah properti yang dimiliki pemilik. Perlindungan asuransi pemilik rumah berlaku untuk properti yang ditempati oleh penyewa. Anda dapat dengan mudah pulih dari kerugian atau kerusakan properti Anda jika dilindungi dengan benar.

Sebelum membeli polis asuransi pemilik rumah, Anda harus memeriksa jenis kebijakan yang tersedia yang dicakup oleh semua dan opsi pembayaran.

Asuransi Sewa Menyewa

Asuransi Kerugian

Lebih baik membandingkan harga dari perusahaan asuransi lain sebelum memilih. Carilah kata-kata sebanyak mungkin dan berbicaralah dengan konsultan asuransi sehingga Anda memahami semua faktor yang penting untuk dipertimbangkan sambil mempertimbangkan biaya polis.

Ada banyak cara untuk membeli asuransi. Anda dapat mengunjungi kantor perusahaan asuransi atau mencari kutipan online. Pastikan untuk membandingkan jenis cakupan dengan harga saat mencari kebijakan yang tepat. Secara umum, kebijakan pencocokan mencakup kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam atau penyebab buatan manusia. Biasanya, kebijakan asuransi pemilik rumah umumnya & # 39; # 39; Ini juga meletakkan tanggung jawab pemilik rumah jika penyewa terluka oleh properti.

Tipe penyewa juga merupakan faktor yang perlu dipertimbangkan ketika menetapkan harga polis. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan hal ini ketika menyewa real estat. Adalah mungkin untuk mendapatkan kesepakatan yang bagus untuk asuransi jika penyewa bertanggung jawab dan telah berada di properti untuk waktu yang lama. Anda juga bisa mendapatkan diskon atau mengklaim bonus. Jika tidak ada klaim di masa lalu oleh tertanggung. Faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat menetapkan harga adalah lokasi properti. Asuransi pemilik rumah biasanya lebih mahal di kota-kota besar dibandingkan dengan kota-kota kecil karena biaya perumahan di kota, sehingga meningkatkan biaya asuransi.

Jadi penelitian dan pilihan kebijakan terbaik untuk ketenangan pikiran



Source by Harry S Chugh