Ini adalah asuransi penipuan.

Saya dengar dari seorang minoritas yang menunjukkan bahwa asuransi hanyalah sebuah penipuan. Hanya penggunaan premi bulanan Anda dengan beberapa perubahan besar dan cacat besar. Dan jika semua berjalan dengan baik, Anda mendapatkan apa yang mereka sebut kedewasaan. (Kombinasi bonus uang jaminan dan tanpa jaminan – digunakan hanya dengan kehidupan dan asuransi konvensional saja)

Mengapa mereka berpikir demikian, bahkan jika perjanjian ini membuatnya benar-benar jelas dalam situasi tertentu yang tidak perlu. Buang uang?

Jadi semua kebisingan turun untuk memahami kontrak sebelumnya.

Bagaimana kamu bisa yakin kamu mengerti?

1. Dapatkan seseorang yang Anda percayai atau rasakan bahwa ia adalah konsultan keuangan yang sangat profesional dan seseorang yang Anda rasa akan berada di tangan yang baik dengan asuransi Anda

2. Sebelum Cari tahu konsultan asuransi jiwa, tabungan, investasi, dll. Untuk pekerjaan rumah Anda juga, karena Anda akan dapat lebih memahami dan menyuarakan pertanyaan Anda selama pertemuan dengan penasihat keuangan. Dengan cara ini, Anda dapat menganalisis profesionalisme konsultan

. 3. Setelah analisis keuangan dari konsultan, penting untuk mempertimbangkan harapan Anda dalam perencanaan untuk diri sendiri. Dan saya tidak bermaksud berpikir Anda memiliki anggaran yang cukup? Tetapi ketika Anda mengambil premi yang Anda gunakan adalah sesuatu yang dapat Anda up to date atau sampai Anda berencana untuk menggunakan asuransi. Tujuan Pensiun, Pengaturan Bisnis, dll.

4. Mengikuti proposal, penting bahwa Anda tidak mengakhiri urusan Anda di sini. Pertemuan rutin penting bagi Anda dan mentor Anda untuk mengingat kebijakan yang Anda miliki dan cakupan masing-masing.

Masalah paling penting yang saya terima dari pemegang saham minoritas yang menganggap asuransi adalah penipuan mungkin adalah untuk menghadapi rencana yang mereka tetapkan.

Ketika saatnya tiba untuk mengklaim atau jatuh tempo karena kurangnya pemahaman tentang cakupan asuransi yang tertanam dalam kontrak asuransi dan komunikasi dengan pengacara mereka. Hasil yang tidak diinginkan dalam bentuk yang tidak dapat diklaim.

Jadi, penting untuk tetap berhubungan dengan Anda dan penasihat Anda, terutama jika Anda telah mengubah detail kontak Anda. Komunikasi sangat penting, Anda harus memberi tahu konselor apa yang ingin Anda dapatkan dari manfaatnya. Konselor tidak dapat membaca pikiran Anda hanya dengan menatap mata atau kulit Anda.



Source by Cassie Zheng