Mengapa membeli asuransi jiwa sangat penting.

Kebanyakan orang mungkin takut pada kematian. Namun, persiapan yang tepat untuk anggota keluarga yang selamat adalah penting. Asuransi jiwa yang akurat dapat menjamin kebutuhan keuangan masa depan keluarga jika terjadi kematian mendadak.

Agen asuransi adalah alasan utama untuk membeli polis. Khususnya bagi orang yang mungkin memiliki keluarga atau tanggungan untuk mendukung. Artikel ini dimaksudkan untuk mendidik para pemegang polis tentang dasar-dasar kebijakan asuransi. Semua pembeli potensial akan mendapat manfaat dari informasi yang diberikan di sini untuk membantu memilih model kebijakan yang paling tepat untuk mencapai tujuan keuangan di masa depan.

dimulai dengan dua tipe dasar polis asuransi jiwa, terkadang asuransi berjangka dan kebijakan nilai tunai, juga dikenal sebagai asuransi permanen atau permanen.

Asuransi jiwa jangka panjang menawarkan cakupan terbatas dengan tarif yang relatif rendah, baik yang berputar atau tidak terbarukan. Kebijakan jangka pendek berkisar dari satu hingga lima tahun, dengan premi yang lebih rendah dibandingkan dengan kebijakan jangka panjang mulai dari dua puluh lima tahun. Seperti asuransi jiwa pribadi, polis asuransi jiwa mencakup pinjaman atau hipotek. Rencana nilai tunai menyediakan uang tunai untuk mengimbangi biaya yang berkelanjutan sepanjang masa hidup pemegang polis dan memberikan manfaat jika terjadi kematian mendadak. Pemegang polis dapat meminjam uang dari kebijakan nilai tunai dengan suku bunga tertentu.

Oleh karena itu, kebijakan asuransi jiwa sangat penting untuk pemilik roti dari keluarga yang bertanggung jawab untuk mendapatkan tanggungan mereka. Di sisi lain, individu yang tidak berpartisipasi dalam pendapatan keluarga dapat memilih untuk tidak menerima asuransi apa pun.

Namun, asuransi jiwa menjadi sangat diperlukan saat ini. Kenyataannya, banyak perusahaan berharap proyek ini menjadi menarik ketika menegosiasikan perjanjian dengan karyawan potensial. Asuransi jiwa ditawarkan kepada perusahaan dengan tarif lebih rendah dibandingkan dengan asuransi pribadi yang lebih mahal di pasar ritel. Meskipun kelompok asuransi jiwa yang ditawarkan perusahaan itu menguntungkan. Tetapi adalah bijaksana untuk membeli asuransi individu. Alasan bahwa jumlah yang dibayarkan oleh asuransi karyawan mungkin sangat terbatas.Selain itu, jika seorang karyawan memutuskan untuk memotong biaya, karyawan mungkin tidak lagi ditanggung. Juga, jika seseorang memutuskan untuk meninggalkan majikannya, mereka tidak akan dilindungi. Keputusan terakhir Tapi yang paling penting, kebanyakan orang yang membeli polis untuk waktu yang lama dalam hidup.



Source by Denny Kuty