Mengapa tarif asuransi mobil bisa naik

Jika Anda mengendarai truk sepeda motor – atau bahkan ATV, Anda membutuhkan asuransi. Tetapi tidak ada harga standar dalam hal tarif Anda. Biaya polis premium Anda sebenarnya cukup individual.

• Kemungkinan mobil Anda akan dicuri.

• Kemungkinan mobil Anda akan dicuri.

• Kemungkinan kendaraan Anda Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan

• Jika Anda memiliki kendaraan yang rusak atau rusak Atau asuransi mobil juga tergantung pada:

• masalah fiskal

Apakah Anda menderita penyimpangan karena tidak membayar? Apakah skor kredit Anda rendah? Keduanya merupakan faktor risiko untuk perusahaan asuransi, Kecenderungan untuk mengajukan klaim asuransi adalah ukuran risiko yang mengkhawatirkan perusahaan asuransi. Ini menyebabkan premi lebih tinggi.

• Perilaku Mengemudi

Jika Anda mendapatkan tiket untuk perjalanan, akselerasi, atau mengemudi sembrono, Anda akan menargetkan premium yang lebih tinggi. Demikian pula, mereka mengajukan tuduhan tabrakan berat dan driver yang dimasukkan dalam dua ribu mil per bulan dikenakan premi yang di atas rata-rata.

• Driver Tambahan

Lebih banyak driver pada kebijakan Anda – semakin remaja pengemudi – Anda membayar. Namun, agensi independen dapat menemukan harga yang tepat untuk remaja yang diklasifikasikan dalam kategori. & # 39; siswa baik & # 39; Anda dapat menggunakannya sampai Anda mencapai usia 25 tahun.

• Tempat tinggal Anda

seperti tuan tanah Anda Asuransi mobil bergantung pada tempat Anda tinggal. Risiko lalu lintas tinggi, kondisi jalan, iklim, tingkat kejahatan, dan masalah lainnya, biaya premi Anda mungkin naik. Dealer dengan hubungan baik dengan distributor terkemuka dapat menemukan cara untuk mengurangi biaya jika Anda berada dalam kategori risiko.

• Memilih mobil

Jika biaya kompensasi dan perbaikan Anda lebih tinggi daripada rata-rata Renungkan itu Merek-merek mewah seperti Cadillac, Ferrari, Mercedes, Jaguar atau Porsche akan menciptakan premium yang lebih tinggi. Juga, jika pembelian mobil Anda lebih cenderung dicuri, Anda akan merasa bahwa ketika membayar untuk asuransi Anda. Menurut statistik terbaru, kendaraan dengan risiko pencurian yang lebih besar termasuk Honda Accord, Honda Civic, Truk Pickup Chevrolet, Truk Pickup Ford, Dodge Caravan, Jeep Grand Cherokee, Toyota Corolla, dan Nissan Altima [19659002]. Pergilah dengan spesifik dan turunkan harga untuk mendapatkan penawaran terendah Anda. Bicaralah dengan agen asuransi terkemuka. Ketika datang ke asuransi, mereka adalah teman terbaik yang Anda miliki!



Source by M Wyzanski